Contoh Template Rama Banten RB

Template Responsive Abah Pusing™ 2015

Template Responsive Abah Pusing™ 2015

Blogger yang mengutamakan konten tulisan biasanya memilih template blog yang simple (sederhana), selain SEO friendly, user friendly, fast loading (cepat/ringan) teu ngabeakken waktu, dan responsif (reponsive). Responsive Abah Pusing™ ini alternatif bagi Anda yang sedang mencari template simple-minimalis.

Tapi bentar, saya jelaskan dulu bagi blogger pemula yang belum paham. SEO = Search Engine Optimization, optimisasi mesin pencari. SEO Friendly artinya "bersahabat" dengan mesin pencari sehingga blog kita mudah diindeks oleh mesin pencari seperti Google.

User Friendly artinya bersahabat dengan penguna (pembaca/pengunjung). Template user friendly artinya tampilan blog yang enak dilihat, gak ngalieurkeun, gak ribet, mudah dieksplorasi.

Fast Loading artinya cepat muncul saat dibuka. Ringan. Gak lelet atau lama saat dibuka. Responsif artinya tampilan blog menyesuaikan dengan besar-kecil layar monitor, adaptif, atau fleksibel.

Template blogger responsive terbaru 2015 ini sudah keren dan memang terbukti responsive diakses pada berbagai resolusi device, dengan perkembangan algoritma google saat ini maka template-template berikut merupakan 100% SEO karena selain fast loading maka "go mobile" yang diinginkan oleh search engine juga terpenuhi, dua faktor itulah yang terpenting dalam memilih sebuah template yang cocok untuk blogger pada tahun 2015 ini, Dan Template sangat support dengan Adsense setelah saya uji coba selain itu template ini rapih dengan sidebarnya dan Valid Html5,W3C dan masih banyak fitur-fitur yang lainnya.
W3C 100%  CEK
HTML5 100% CEK

0 Comments



KonversiOOTEmo

Terima kasih telah berkomentar